Nantang Duel, Mahasiswa Asal Mumbulsari Dibacok Samurai

Nekat menantang berduel, seorang mahasiswa bernama Achmad Faisal warga Desa Lengkong Kecamatan Mumbulsari, dibacok dengan pedang samurai oleh rekannya berinisial MY warga Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates.
Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika menceritakan, awalnya korban dengan tersangka saling ejek di media sosial Facebook. Karena tidak terima, pada bulan April 2021 lalu korban mendatangi rumah MY.
Setibanya di rumah MY, korban meminta MY keluar rumah dan menantangnya berkelahi. MY yang juga tersulut emosi langsung keluar dengan ditemani rekannya berinisial AJ sambil membawa sebuah pedang samurai.
Saat saling berhadap-hadapan, MY langsung menyerang korban secara membabi buta, hingga akhirnya gagang samurai itu berhasil mengenai kepala korban hingga terluka. MY sendiri juga mengalami luka terkena samurainya sendiri pada saat menyerang korban.
Lebih lanjut Kadek menjelaskan, saat ini korban sudah mulai pulih. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 354 KUHP tentang penganiayaan berat, dengan ancaman maksimal delapan tahun penjara.

(525 views)