Usai Diperiksa, Oknum Dosen Unej yang Mencabuli Keponakannya Langsung Ditahan

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak PPA Polres Jember menahan RH, oknum dosen Unej yang diduga mencabuli keponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika menceritakan, aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh RH sebanyak dua kali dengan tempat yang sama di rumah RH. Dalam melancarkan aksinya tersangka menawarkan pengobatan suatu penyakit. Padahal pada saat itu korban tidak menderita sakit apapun.

Beruntung korban pada saat RH melancarkan aksi cabul yang kedua kalinya dengan sengaja meletakkan ponsel di bawah bantal dengan tujuan merekam semua pembicaraan RH. Selanjutnya korban mengadu kepada orang tuanya yang berada di Jakarta hingga akhirnya RH dilaporkan ke Mapolres Jember pada bulan Maret.

Diberitakan sebelumnya, diduga kuat mencabuli keponakannya sendiri yang masih di bawah umur, oknum dosen Unej berinisial RH dilaporkan ke Mapolres Jember. Dalam melancarkan aksinya RH menawarkan terapi kanker payudara kepada korban.

(195 views)