Lima Pelaku Pengeroyokan di Puger Ditangkap, Dua Masih Anak di Bawah Umur

Diduga kuat mengeroyok dua orang kakak beradik berinisial MA dan MS, warga Desa Jambearum, Kecamatan Puger, lima orang pemuda warga Kecamatan Puger, Senin sore, akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Puger. Sementara tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono menceritakan, Minggu malam sekitar pukul 23.00 wib, MA dan MS melintas di pertigaan lampu merah Kasiyan Kecamatan Puger, sambil menyapa para pelaku dengan membunyikan klakson sepeda motornya. Pelaku yang diduga merasa tersinggung, langsung mengejar dan mengeroyok korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di di kepala, wajah serta beberapa bagian anggota badan.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Mapolsek Puger. Tidak butuh waktu lama, Unit Reskrim Polsek Puger akhirnya berhasil menangkap lima orang tersangka yang semuanya warga Kecamatan Puger. Dari lima tersangka tersebut dua di antaranya tidak ditahan karena masih di bawah umur. Sementara untuk tiga orang tersangka lainnya sudah ditetapkan sebagai DPO.

Lebih lanjut Ribut memastikan, insiden pengeroyokan di Kecamatan Puger tidak ada kaitannya dengan insiden tawuran antar perguruan silat di Kecamatan Bangsalsari, meskipun waktunya hampir bersamaan. Kejadian yang di Puger murni pengroyokan oleh kalangan pemuda dan tidak ada kaitannya dengan perguruan silat apapun.

(97 views)