Bocah 3 Tahun Selamat Dalam Kecelakaan Bertuntun di Arjasa

Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah mobil brio nopol P 1109 VW, yang dikemudikan Lina Barokah warga Desa Pakusari Kecamatan Pakusari, Senin pagi terbalik usai menabrak kendaraan Vixio nopol P 5015 AS,  di depan SDN Candijati, Desa Candijati Kecamatan Arjasa. Polisi memastikan tidak ada korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Kanit Lakalantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi Hasanudin menceritakan, awalnya mobil yang dikemudikan Lina Barokah dengan penumpang anaknya yang masih berusia 3 tahun melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, tiba-tiba Brio oleng ke kenan dan menabrak sepeda motor supra 125 yang ada di depannya.

Mobil terus melaju ke sisi kanan jalan hingga akhirnya terjadi tabrakan kedua dengan sepeda motor Vixion yang dikendarai Muhlis Listiyono warga  Desa Arjasa Kecamatan Arjasa. Tidak berhenti sampai di situ, mobil tetap melaju menabrak tiang telkom di kanan jalan hingga roboh, kemudian mobil Brio terbalik tepat

Menurut Kukun, korban atas nema Muhlis Listiyono warga  mengalami patah tulang kaki dan saat ini dirawat di Puskesmas Arjasa. Sementara pengemudi Brio, Lina Barokah dan putranya yang masih berusia tiga tahun juga selamat dan hanya mengalami luka lecet.

Lebih jauh Kukun menjelaskan, saat ini pengemudi Brio beserta kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsek Jember untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, yang kurang menguntungkan dalam kecelakaan ini berada pada pengemudi Brio.

(635 views)