Kuasa Hukum Dosen Terduga Mencabuli Ponakannya Upayakan Jalan Mediasi

Ansorul Huda, Kuasa hukum dari oknum dosen Universitas Jember yang diduga mencabuli keponakannya sendiri, akan berupaya agar persoalan yang sedang menjerat kliennya dapat diselesaikan secara kekeluaurgaan.

Huda saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya menjelaskan, meski sebelumnya upaya penyelesaian secara kekeluargaan gagal dan kasusnya berujung di kepolisian. Namun pihaknya akan terus mengupayakan jalur mediasi. Sebab korban dan terduga pelaku memang masih keluarga. Bahkan sejak awal korban ditinggal studi keluar negeri oleh orang tuanya, terduga pelaku yang ikut memperjuangkan masa depan korban dengan memasukkannya ke sekolah favorit.

Meski demikian, Huda mengakui hingga saat ini memang belum mendapat kepastian. Huda berharap dalam pekan ini jalur mediasi bisa ditempuh agar situasinya kembali menjadi dingin. Huda mengakui kesulitan dalam jalur mediasi ini hanya masalah komunikasi saja yang kurang intens.

Diberitakan sebelumnya, oknum dosen Universitas Jember yang diduga mencabuli keponakannya sendiri menjalani pemeriksaan di unit PPA Polres Jember. Penyidik menilai barang bukti sudah dinilai cukup dan dalam pekan ini akan dilakukan gelar perkara.

(34 views)