Besok, Polisi Panggil Dosen yang Diduga Mencabuli Ponakannya Sendiri

Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA Polres Jember berencana akan melakukan pemeriksaan terhadap oknum dosen salah satu PTN di Jember. Demikian yang disampaikan Kanit PPA Polres Jember Iptu Diyah Vitasari.

Kepada sejumlah wartawan Vita menjelaskan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk saksi korban. Dari keterangan sejumlah saksi sudah dinyatakan ada kesesuaian. Pihaknya juga sudah mengantongi hasil visum, termasuk hasil pemeriksaan psikiater korban.

Selain itu lanjut Vita, pihaknya juga mengamankan sebuah rekaman suara yang terkait dengan peristiwa tak senonoh tersebut. Vita menilai dua barang bukti terkait kasus tersebut sudah dikantonginya, sehingga dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus itu.

Untuk terlapor, dijadwalkan besok akan diperiksa di Mapolsek Jember guna proses penyusunan BAP. Terkait pasal apa yang nantinya diterapkan kepada pelaku, Vita akan melihat perkembangan penyelidikan terlebih dulu.

(30 views)