Dikejar Suami Sah, Pengganggu Istri Orang Asal Sumbersari Lompat ke Sungai

Didiga panik karena dikejar massa setelah ketahuan mengganggu istri orang lain, seorang pria berinisial FJ warga Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari, Selasa siang nekat melompat ke sungai mayang di dekat Balai Desa Sempolan Kecamatan Silo. Hingga saat ini yang bersangkutan masih belum berhasil ditemukan.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto menceritakan, peritiwa itu berawal saat pelapor bernama Astro warga Desa Sempolan sepakat bertemu dengan FJ di dekat SPBU Sempolan, untuk mengklarifikasi tindakan korban yang mengganggu istri dari Astro. Namun setelah didekati FJ langsung berusaha melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor nopol P-3688-QD.

Beruntung Astro berhasil memegang bagian belakang motor FJ sehingga menyebabkan motor FJ roboh. FJ yang sudah dalam keadaan panik terus berusaha melarikan diri ke pemukiman penduduk. Karena merasa terdesak akhirnya FJ nekat melompat ke sungai yang saat itu air sungai sedang tinggi.

Usai kejadian tersebut, Astro melaporkan kejadian ini dengan membawa sepeda motor FJ ke Mapolsek Sempolan. Dalam jok motor korban ditemukan sebuah dompet berisi uang sebesar 509 ribu rupiah dan e KTP atas nama FJ.

Lebih lanjut Suhartanto menjelaskan, pasca kejadian tersebut tim Sar gabungan langsung melakukan pencarian. Namun hingga Selasa sore FJ belum berhasil ditemukan.

(44 views)