Badan Kehormatan DPRD Segera Tindaklanjuti Kasus Pemukulan

Setelah menggelar rapat internal Selasa siang, Badan kehormatan DPRD Jember akan segera memanggil pelapor dan terlapor, terkait kasus pemukulan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Jember Imron Baihaqi.

Ketua BK DPRD Jember Hamim menjelaskan, Selasa siang BK sudah menggelar rapat internal yang hasilnya nanti qkan segera disampaikan kepada pimpinan DPRD Jember. Menganai hasil rapat secara rinci Hamim enggan menjelaskan secara detail.

Pada intinya BK akan segera menindaklanjuti laporan tersebut  dengan memanggil pelapor dan terlapor untuk dimintai keterangan. Hamim berjanji akan terus mengawal penanganan kasus ini, hingga nanti diperoleh keputusan yang akan disampaikan kepada publik.

Untuk bukti-bukti terkait kasus tersebut, Hamim mengaku sejauh ini dirinya belum memilikinya. Namun bukti-bukti tersebut akan diminta kepada pelapor dan terlapor saat keduanya dimintai keterangan. Diberitakan sebelumnya Anggota DPRD Jember Imron Baihaqi, dilaporkan ke BK atas dugaan pemukulan terhadap ketua RT bernady Land.

 

 

(39 views)