Polisi Amankan 20 Motor dan 3 Mobil Kasus Penggelapan Berkedok EO

Hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Sumberbaru, sudah mengamankan barang bukti berupa 20 unit sepeda motor dan tiga unit mobil, dalam kasus dugaan penggelapan berkedok perusahaan Event Organizer atau EO.

Kapolsek Sumberbaru, AKP Subagiyo menceritakan, dari hasil pengembangan pasca penetapan tersangka berinisial RS, ZA dan FK, hingga saat ini sudah ada barang bukti berupa 20 unit sepeda motor dan tiga unit mobil yang sudah berhasil diamankan. Bahkan hari ini sudah ada beberapa barang bukti lainnya yang sudah tinggal mengambil di Sumberjambe.

Dari hasil penyidikan, RS dan FK ternyata melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Jenggawah. Sehingga kasusnya dilimpahkan ke Polsek tersebut. Dalam proses penyidikan kasus ini, Polsek Sumberbaru berkoordinasi dengan polsek jajaran lainnya, mulai dari Sumberjambe, Kaliwates, Sumbersari, Jenggawah termasuk Polres Jember.

Diberitakan sebelumnya, diduga kuat menggelapkan kendaraan bermotor di 35 TKP, ZA warga Desa Rowo Tengah Kecamatan Sumberbaru, FK dan RS warga Kelurahan Singonegaran Kabupaten Banyuwangi, ditangkap Unit Reskrim Polsek Sumberbaru. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan tersangka lainnya.

 

(246 views)