Lepas Pengawasan Bocah SD Tewas Saat Berwisata di Pantai Cemara

Seorang bocah SD bernama Al Farizi Dwi Prasetyo 8 tahun, warga Kecamatan Tanggul, Minggu sore ditemukan tewas mengapung di Pantai Cemara, Desa Mojomulyo Kecamatan Puger. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat terseret arus saat berenang di laut.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono menceritakan, semula korban bersama keluarnya berwisata di pantai cemara.  Saat berada di lokasi, korban bersama rekannya mandi di laut bersama rekannya bernama Idrus tanpa pengawasan orang tuanya. Selang beberapa manit kemudian, orang tua korban menyadari korban sudah tidak ada di tempat saat awal mandi.

Saat ditanya ke Idrus, Idrus mengaku tidak tahu menahu tentang keberadaan korban. Orang tua korban yang mulai panik dengan dibantu beberapa warga berusaha mencari korban. Tidak butuh waktu lama akhirnya korban ditemukan mengapung di laut.

Saat itu juga korban dibawa oleh anggota Polsek Puger ke Klinik Graha Puger Sehat. Sesampainya di Klinik Graha Puger Sehat, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Atas musibah tersebut orang tua korban menangis histeris melihat anaknya sudah terbujur kaku tak bernyawa. Polisi memastikan meninggalnya korban murni akibat kecelakaan bukan karena ada unsur disengaja oleh orang lain. Setelah divisum jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

(205 views)