PIlkada Usai, Paslon 02 Diminta Segera Komunikasi Ke Berbagai Elemen Masyarakat

Hasil Quick Count menunjukkan Paslon 02 Hendi-Firjoun meraih suara terbanyak dalam pilkada Jember 2020. Sambil menunggu hasil.penghitungan resmi KPU, paslon 02 diharapkan segera melakukan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, untuk Merencanakan grand design pembangunan yang akan dilakukan.

Aggota DPR RI dari partai Nasdem dapil Jember Lumajang Charles Meikyansah mengatakan, setelah bisa dipastikan paslon 02 terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Jember periode 2021-2024, kini saatnya paslon 02 merajut komunikaso dengan seluruh elemen masyarakat. Mulai dari legislatif, kyai dan tokoh agama, tokoh masyarakat, petani hingga bupati dan wakil bupati yang masih menjabat.

Komunikasi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, serta gambaran yang utuh tentang kondisi kabupaten Jember. Sehingga bisa dilakukan pemetaan, apa yang harus segera dilakukan untuk pembangunan si kabupaten Jember.

Yang tidak kalah penting menurut Charles, paslon 02 juga harus mengintruksikan kepada seluruh pendukungnya, untuk bersama-sama melakukan rekonsiliasi bahwa saat ini sudah tidak ada lagi 01, 02 dan 03. Tetapi seluruhnya harus bersatu untuk Jember yang lebih baik.

 

 

 

(198 views)