Tepergok Curi Motor Pemuda Asal Lumajang Babak Belur Dihajar Massa

Tepergok mencuri sepeda motor di Parkiran Kantor Simpan Pinjam atau KSP yang terletak di Dusun Patok,Kecamatan Kencong, seorang pemuda berinisial RZ warga Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang, Kamis siang bebak belur dihajar massa. Sementara tersangka lainnya masih dalam proses pengejaran.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menceritakan, dari keterangan sejumlah saksi, awalnya tersangka terlihat bersama empat orang rekannya di parkiran kantor KSP. Setelah diperhatikan gerak-geriknya, tersangka terlihat hendak membawa kabur sepeda motor milik karyawan KSP bernama Ayu Ashari.

Saat itu juga karyawan KSP lainnya, menarik sepeda motor korban sambil berteriak minta bantuan. Tidak butuh waktu lama warga berdatangan ke lokasi dan menangkap tersangka berinisial RZ. Warga yang tersulut emosi langsung menghajar tersangka hingga babak belur. Selanjutnya tersangka diamankan ke Mapolsek Kencong.

Saat diinterogasi tersangka mengaku sudah yang kedua kalinya mencuri di wilayah hukum polsek kencong. Dalam melakukan aksinya tersangka selalu bersama dengan empat orang rekannya yang saat ini sudah ditetapkan sebagai DPO.

(189 views)