Hendak Antarkan Uang Belanja, Seroang Warga Sumberbaru Temukan Ibunya Tewas Gantung Diri

Seorang nenek bernma Nisa warga Desa Karangbayat Kecamatan Sumberbaru, Selasa petang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Nurani warga Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru.

Kanit Reskrim Polsek Sumberbaru Ipda Susanto menceritakan, korban selama ini memang hidup seorang diri dirumahnya, setelah anaknya ada yang ikut suaminya ke desa lain dan ada yang merantau ke Surabaya. Setiap minggunya korban memang selalu dijenguk oleh anaknya yang bernama Nurani untuk memberikan uang belanja.

Selasa sekitar pukul 17.00 wib, tidak seperti biasanya, saat korban dipanggil tidak kunjung menjawab dan lampu dalam keadaan mati. Setelah dicari ke dapur, saksi kemudian terkejut setelah masuk ke rumah korban menemukan korban sudah dalam keadaan membusuk gantung diri. Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan kejadian ini ke warga setempat yang selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Sumberbaru.

Lebih lanjut Susanto menjelaskan, melihat tanda-tanda pada mayat korban, diduga kuat korban sudah meninggal dengan cara gantung diri tiga hari yang lalu. Polisi menduga korban nekat mengakhirri hidupnya secara tragis lantasan merasa depresi.

(221 views)