Mantan Kepala DPU BMSDA Belum Serahkan Data-Data Kepada Penggantinya

 

Kepala DPU BMSDA merupakan salahsatu pejabat yang dikembalikan ke posisinya semula, sesuai perintah Mendagri. Pasca pengembalian jabatan tersebut, hingga kini sejumlah data penting termasuk proyek perbaikan jalan raya Sultan Agung, masih belum diserahterimakan kepada penggantinya.

Plt kepala Dinas Pekerjaaan Umum Bina Marga dan Sumberdaya Air atau DPU BMSDA Imam Sudarmaji, mengaku belum tahu secara detail terkait perbaikan jalan raya Sultan Agung yang ambles beberapa waktu lalu. Sebab menurut Imam, sampai hari ini belum ada serah terima data dari mantan kepala DPU BMSDA Yessiana Ariffah kepadanya.

Untuk mempercepat perolehan data, Imam akan melakukan koordinasi dengan semua pihak, termasuk diantaranya dengan rekanan pemenang tender, untuk mengetahui apa dulu yang harus dikerjakan. Jika memang ada pembiayaan yang harus dianggarkan dalam APBD, maka akan segera dilaporkan kepada Plt Bupati.

Lebih jauh Imam menjelaskan, koordinasi dan menggali seluruh data yang ada, dirasa sangat penting untuk segera dilakukan. Sebab jika tidak segera maka akan menimbulkan resiko, apalagi cuaca saat ini sudah memasuki musim penghujan.

 

 

(153 views)