Konter, Rumah Dan Musalla Di Mayang Rusak Diterjang Puting Beliung

WhatsApp Image 2020-11-11 at 4.15.58 PM
Rumah, musalla hingga konter milik warga desa Tegalrejo kecamatan Mayang, selasa sore rusak diterjang puting beliung. Demikian yang disampaikan Kapolsek Mayang Iptu Bejoel Nasution.
Menurut Bejoel, selasa sore kecamatan Mayang diguyur hujan diertai angin puting beliung. Usai peristiwa tersebut pihaknya langsung melakukan patroli dan ternyata di desa Tegalrejo terdapat sejumlah rumah, konter dan musalla yang rusak akibat puting beliung.
Bejoel merinci warga yang terdampak angin puting beliung di antaranya, musalla dan rumah milik warga bernama Rendra, Rafi, Wahyudi dan Ahmad Dodik. Beruntung tingkat kerusakannya hanya di bagian atapnya saja. Bejoel memastikan tidak ada korban jiwa dalam bencana kali ini.
Lebih jauh Bejoel menjelaskan, selain rumah, beberapa pohon juga tumbang akibat puting beliung tersebut. Namun pohon tersebut tidak terlalu besar sehingga tidak sampai mengganggu jalur lalu lintas Banyuwangi-Jember.rabu pagi Muspika Mayang sudah turun langsung ke lokasi untuk mencatat dan melaporkan dampak bencana tersebut kepada Pemkab Jember.

(270 views)