Pelajar SMK di Jenggawah yang Dicabuli Tujuh Pemuda Ternyata Hamil Satu Bulan

 

Seorang pelajar SMK asal Kecamatan Jenggawah yang menjadi korban pencabulan oleh tujuah orang pemuda, dinyatakan hamil dengan usia kandungan satu bulan. Demikian yang disampaikan Kapolsek Jenggawah AKP M Ma’ruf.

Menurut pencabulan tersebut terjadi di kebun masuk Desa Kemuningsari, Kecamatan Jenggawah. Saat itu korban ikut ke TKP karena diajak pesta miras. Setelah korban dalam keadaan mabuk akhirnya tujuh orang tersangka tersebut menyetubuhi korban secara bergantian.

Meskipun korban tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya, namun karena merasa curiga akhirnya keluarga korban melapor ke Mapolsek Jenggawah. Setelah melakukan visum dan pemeriksaan medis akhirnya terungkap bahwa korban memang benar-benar menjadi korban pencabulan. Bahkan tim medis menyatakan korban sedang hamil dengan usia kandungannya satu bulan.

Lebih lanjut Ma’ruf menjelaskan, setelah melakukan penyelidikan pihaknya berhasil menangkap enam dari tujuh orang tersangka. Satu orang tersangka hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 81 juncto pasal 76d dan atau pasal 82 juncto pasal 76e peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undanh nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

 

(244 views)