Dihalangi Warga, Penangkapan Bandar Sabu di Temporejo Gagal

Hingga saat ini polisi masih terus memburu bandar sabu berinisial KH warga Desa Curahtakir Kecamatan Tempurejo. Demikian yang disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Jember AKP Dika Hadiyan.

Menurut Dika, setelah melakukan pengembangan terhadap pasangan suami istri asal Ajung berinisial ER dan HF, pihaknya berhasil mengidentifikasi bandarnya yang diketahui berinisial KH warga Desa Curahtakir Kecamatan Tempurejo. Tidak ingin kehilangan target operasinya anggota Satreskoba meluncur ke Desa Curahtakir untuk melakukan penggerebekan dan menangkap tersangka.

Namun sayang sesampainya di sana, warga setempat terkesan melindungi tersangka dengan menghalang-halangi upaya polisi dengan melarang polisi menggeledah rumah dan mengejar tersangka. Meskipun pada akhirnya polisi berhasil melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sebanyak lima paket sabu siap edar. Sementara tersangka hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Lebih lanjut Dika menyayangkan di era modern saat masih ada tindakan warga yang terkesan melindungi pengedar sabu yang sudah melanggar hukum. Meski demikian Dika memastikan pihaknya akan terus memantau setiap pergerakan tersangka hingga berhasil ditangkap.

 

 

(326 views)