Nyalip Kiri Pengendara Motor Asal Bangsalsari Tewas Terlindas Truk

Seorang pengendara sepeda motor bernama Sunawi warga Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari, Senin pagi tewas terlindas truk gandeng bermuatan tebu di Jalan umum jurusan Jember – Surabaya, tepatnya di Dusun Krajan Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi menceritakan,sepeda motor nopol W-4153-FC yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP korban mendahului  dari sebelah kiri truk gandeng nopol N-9194-YG bermuatan tebu yang dikemudikan Ilyas warga Desa Wonojati Kecamatan Jenggawah yang melaju searah di depan korban.

Sebelum berhasil mendahuli truk, diduga kuat ban depan motor korban tergelincir sehingga menyebabkan korban terjatuh tepat di dekat ban truk. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya motor dan korban terlindas. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP. Dari hasil olah TKP posisi yang kurang menguntungkan adalah pengendara sepeda motor.

Lebih lanjut Kukun menjelaskan, pasca kejadian tersebut selain membawa korban ke puskesmas polisi mengawal truk gandeng bermuatan tebu untuk mengantarkan mutannya ke Pabrik Gula Jatiroto. Selanjutnya sepeda motor korban dan truk yang terlibat diamankan ke Mapolres Jember.

 

 

(329 views)