Warga Gumukmas yang Ditemukan Tewas Penuh Luka Diduga Diterkam Binatang Buas

 

Polisi memastikan Kastori warga Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, yang ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka bukan korban pembunuhan. Diduga kuat korban meninggal karena tenggelam dan terseset arus sungai Afur Mbesini saat buang air besar.

KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif menjelaskan, berdasarkan hasil otopsi, korban, luka yang terdapat pada mayat korban bukan disebabkan karena benda tajam. Diduga kuat luka hingga telinga kanannya hilang tersebut disebabkan karena gigitan binang buas seperti biawak dan berang-berang yang memang sering berkeliaran di sepanjang aliran sungai Afur Mbesini.

Dari hasil olah TKP lanjut Arif, diduga kuat korban meninggal karena terjatuh di sungai saat buang air besar kemudian terbawa arus. Dugaan tersebut diperkuat oleh keterangan sejumlah saksi yang melihat korban memang sering buang air besar ke sungai tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kastori warga Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas,Selasa siang ditemukan tewas penuh luka di aliran sungai Afur Mbesini desa setempat.

(342 views)