Warga Gumukmas Ditemukan Tewas di Dungai Dalam Kondisi Telinga Kanan Hilang

Seorang pria bernama Kastori warga Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, Selasa siang ditemukan tewas penuh luka di aliran sungai Afur Mbesisi desa setempat. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aiptu Amin Sahril menceritakan, awalnya mayat korban ditemukan oleh warga saat hyendak membuang sampah. Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka di bagian wajah, pergelangan kaki dan tangan serta daun telingan sebelah kanan hilang.

Setelah kejadian tersebut disampaikan ke keluarga korban tidak butuh waktu lama sejumlah warga mendatangi TKP dan membawa mayat tersebut ke rumah untuk dimakamkan. Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi rumah korban.

Karena terdapat luka yang masih mengalirkan darah segar dan bisa mengarah kepada tindak pidana, polisi meminta agar mayat tersebut dibawa ke RSD Soebandi untuk diotopsi. Pihak kelurga sempat menolak namun setelah diberi pemahaman akhirnya bersedia memenuhi permintaan polisi.

Lebih jauh Sahril menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, diketahui korban yang merupakan karyawan di sebuah toko bangunan sejak kemarin sore keluar rumah dan tidak kunjung pulang hingga larut malam. Keluarga korban sudah berusaha mencari korban ke rumah sanak familinya namun tak kunjung ditemukan.

(308 views)