Hendi Siswanto – Gus Firjoun Maksimalkan Kampanye Door to Door

 

Untuk memaksimalkan kampanye di masa pandemi covid-19, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hendi Siswanto – Gus Firjoun, akan gencar menggerakkan relawannya untuk melakukan sosialisasi door to door. Demikian disampaikan Hendi Siswanto, dalam konsolidasi bersama partai Nasdem Jumat siang.

Menurut Hendi, mesin partai harus bisa berjalan seirama dengan seluruh kekuatan tim Hendi-Firjoun, sesuai dengan visi misi yang diusung bersama. Karena itulah dirasa perlu untuk melakukan konsolidasi, baik dengan unsur internal partai maupun tim pemenangan dari unsur eksternal.

Kampanye di masa pandemi seperti saat ini menurut Hendi, menjadi tantangan tersendiri, salahsatunya harus dilakukan secara door to door. Hendi juga mengingatkan agar dalam melakukan kampanye, tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, serta mengikuti aturan-aturan KPU.

Sementara menurut Ahmad Sudasana Kurniawan selaku ketua tim pemenangan pasangan Hendi-Firjoun, pihaknya akan banyak melakukan serap aspirasi dari masyarakat, salahsatunya di kalangan milenial. Sebab milenial merupakan bagian yang akan dikembangkan dimasa yang akan datang.

(77 views)