Reno Zulkarnaen Konsolidasikan Internal Demokrat Untuk Pemenangan Hendy-Firjoun

 

Anggota fraksi demokrat DPRD Jawa Timur Reno Zulkarnaen, mengaku sudah melakukan serap aspirasi masyarakat, sebagai salahsatu bahan untuk konsolidasi internal demokrat dalam rangka pemenangan paslon Hendy Siswanto- Gus Firjoun.

Reno dalam acara reses di GOR Garuda Kaliwates Minggu sore menjelaskan, dirinya sudah turun ke konstituennya di wilayah Jember, untuk melakukan serap aspirasi. Saat ini sudah terkumpul sejumlah persoalan yang menjadi harapan masyarakat untuj segera dilakukan perbaikan dimasa kepemimpinan yang akan datang.

dIantaranya kebijakan pemkab terkait refokusing anggaran covid-19, harmonisasi hubungan bupati dengan DPRD yang jelas berdampak kepada banyak progam kegiatan tidak tepat sasaran, karena tidak difungsikannnya peran pengawasan oleh DPRD. Persoalan ini nantinya akan dirumuskan untuk menjadi strategi pemenangan paslon Hendy-Firjoun.

Elemen partai demokrat lanjut Reno, nanti akan masuk dalam struktur tim pemenangan paslon Hendy-Firjoun. Tentang diperankan dimana diserahkan sepenuhnya kepada paslon. Namun yang pasti dirinya akan membantu melakukan konsolidasi internal demokrat untuk mendukung gerakan yang dilakukan tim pemenangan.

(258 views)