Videonya beredar, Ini Tanggapan Bupati Faida

faida

Apa yang disampaikannya terkait perlu uang milyaran untuk mendapat rekom partai, berdasarkan pengalaman dan idealisme pribadinya, bagaimana menjadi bupati tegak lurus. Demikian disampaikan faida usai mendaftarkan diri di KPU Minggu siang.

Faida menjelaskan, statement dalam video yang beredar di masyarakat tersebut, sama sekali tidak bermaksud mendiskreditkan pihak tertentu. Pernyataan itu menurut faida merupakan pengalaman pribadi, pandangan pribadi dan idealisme pribadinya untuk menjadi bupati tegak lurus.

Karena itu lanjut Faida, siapapun boleh saja setuju atau bahkan tidak setuju dengan pandangannya. Bahkan siapapun juga bisa mengkritisi pernyataannya jika dirasa ada yang tidak sesuai dengan pemikiran masing-masing.

Sebelumnya sejumlah partai angkat bicara, menyikapi beredarnya video bupati, yang menyatakan butuh dana milyaran untuk mendapatkan rekomendasi parpol. Dengan gaji bupati yang hanya 6 juta perbulan, sulit untuk menjadi bupati yang tegak lurus.

Menanggapi pernyataan tersebut parpol menilai masyarakat sudah sangat cerdas, bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Jangan kemudian karena tidak ada parpol yang mau merekomendasikan, kemudian mengeluarkan pernyataan menjelek-jelekkan partai.

 

 

 

(371 views)