PKB Partai Terakhir Pengusung Salam-Ifan

Partai Kebangkitan Bangsa yang memperoleh suara terbanyak dalam pemilu lalu, merupakan partai terakhir yang memberikan dukungan kepada pasangan Salam-Ifan. Rekomendasi diserahkan ketua DPC PKB Jember Syaiful Bahri Ansori Jumat malam kepada Salam-Ifan.

 

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi menegaskan, dengan dikeluarkannya rekomendasi untuk paslon Salam-Ifan, maka seluruh kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa wajib bergerak untuk pemenangan Salam-Ifan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

 

Ayub menilai pasangan yang mendapat rekomendasi PKB ini merupakan pasangan calon milenial nasionalis religius, yang dibutuhkan untuk membenahi kondisi Jember saat ini. Rekomendasi PKB ini sekaligus melengkapi rekomendasi untuk paslon Salam-Ifan yang sebelumnya sudah turun, yakni dari PDI Perjuangan, Golkar, PAN, Perindo dan Berkarya dengan total 22 kursi.

 

Sementara paslon Hendi-Firjoun sudah melakukan pendaftaran di KPU Jember Jumat sore, dengan diantar oleh simpatisan dan partai pendukungnya yakni PKS, Nasdem, Demokrat, Gerindra dan PPP dengan total perolehan 28 kursi.

(437 views)