Perindo Bergabung Usung Salam-Ifan

Partai Perindo menjatuhkan pilihannya mengusung paslon Salam-Ifan dalam pilkada Jember 9 Desember mendatang. Demikian disampaikan ketua DPD Perindo Jember Hanung Prijobodo melalui telefon selularnya Kamis malam.

Hanung menjelaskan, Kamis malam dirinya baru saja mendapat informasi dari DPP Perindo, bahwa untuk kabupaten Jember rekomendasi diberikan kepada pasangan calon Abdussalam – Ifan Ariadna Wijaya, sebagai pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati.

Namun secara fisik form B1 KWK yang akan digunakan untuk mendaftarkan pasangan calon ke KPU, masih dalam perjalanan ke Jember. Meski demikian persiapan pemenangan di internal Perindo sudah selesai, tingga melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan dan desa agar segera bergerak.

Dengan keluarnya rekomendasi Perindo ini, tinggal PKB yang belum menentukan sikapnya. Hingga Jumat siang paslon Hendi-Firjoun mendapat dukungan dari partai Nasdem, PKS, Demokrat, Gerindra dan PPP. Sedangkan paslon Salam-Ifan mendapar dukungan dari PDI Perjuangan, Golkar, Perindo, PAN dan Berkarya.

 

 

(310 views)