Ratusan Personel Polres Jember Disiagakan Untuk Mengamankan Proses Pendaftaran Calon Bupati

Sebanyak 300 personel Polres Jember mulai tanggal 4 hingga 6 September, akan diterjunkan untuk mengamankan proses pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember.

Kabagops Polres Jember Kompol Agus Supariyono menjelaskan, untuk memastikan Pilkad Jember berlangsung daman dan kondusif, Polres Jember akan selalu mengawal setiap prose pilkada tersebut. Seperti tahap pendaftaran pasangan calon yang akan berlangsung mulai besok hingga tanggal enam September di KPU Jember, ada 300 personel yang sudah disiagakan.

Ratusan personel tersebut nantinya akan ditempatkan di titik pemberangkatan pasangan calon, di sepanjang jalur yang dialalui dan di kantor KPU Jember di Jalan Kalimantan Kecamatan Sumbersari. Untuk agenda pengalihan arus di Jalan Kalimantan, Agus memastikan akan melihat situasi dan kondisi lebih lanjut.

Kepada masyarakat Jember khususnya partisipan masing-masing pasangan calon agar ikut menjaga kondusifitas Jember. Jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan politik terjadi perpecahan.

(251 views)