Menyusul PDI Perjuangan, PAN Usung Salam-Ifan

Setelah sehari sebelumnya PDI Perjuangan secara resmi mengumumkan rekomendasi untuk paslon Salam – Ifan, Partai Amanat Nasional menyusul memberikan rekomendasi untuk Salam-Ifan. Dengan demikian hingga saat ini Salam-Ifan sudah mengantongi 12 kursi dari PDI Perjuangan, Golkar, Berkarya dan PAN.

Anggota badan pemenangan pemilu DPD PAN Jember Nyoman Aribowo, membenarkan turunnya surat rekomendasi atau B1 KWK dari DPP PAN, yang ditandatangani oleh ketua umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Edi Soeparno. Rekomendasi PAN ini sesuai dengan surat tugas DPP yang sebelumnya diberikan kepada Ifan Ariadna, untuk melakukan konsolidasi awal dengan DPD PAN Jember.

Sesuai surat tugas yang diberikan kepada Ifan Ariadna sebelumnya, DPD PAN Jember sudah melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh DPC. Saat ini dengan terbitnya rekomendasi DPP yang sudah berpasangan, menurut Nyoman pihaknya hanya tinggal melakukan sosialisasi kepada organ dibawah, bahwa PAN mengusung pasangan Salam-Ifan.

Nyoman berharap segera dilakukan konsolidasi dan koordinasi dengan koalisi partai pengusung yang sudah ada yakni PDI Perjuangan, Golkar dan Berkarya, sehingga kerjasama dalam proses pemenangan Salam-Ifan dapat berjalan masif di semua lini.

(289 views)