WNA Irak  Penusuk Waria Asal Bondowoso Bawa Kabur Barang Korban

Usai mencoba mengahbisi nyawa rerkan bisnisnya, seroang WNA Irak berinisial WH kedatapan membawa sejumlah barang yang diduga kuat merupakan milik korban. Demikian yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren.

Menurut Fran, usai aksinya diketahui warga terduga pelaku langsung melarikan diri dengan memanjat ke rumah kos lantai tiga. Polisi sempat melepaskan tembakan peringatan sebelum akhirnya terrduga pelaku bersedia turun dan menyerahkan diri.

Saat diamankan lanjut Fran, selain mengamankan sebilah pisau bantal yang terdapat bercak darah di TKP, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang berupa dua unit ponsel dan kunci sepeda motor yang diduga kuat merupakan milik korban.

Meski demikian pihaknya belum bisa memastikan apakah terduga pelaku nekat ingin menghabisi nyawa korban hanya untuk mengusai hartanya atau bukan, karena hingga saat ini korban masih dirawat intensif di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. Diketahui korban mengalami luka sayatan di bagian tangan dan luka tusuk di bagian leher.

(323 views)