Rekomendasi PKS Kepada Paslon Hendi Siswanto – Firjoun

 

Partai Keadilan Sejahtera pastikan akan mengusung paslon Hendi Siswanto – Gus Firjoun dalam pilkada mendatang. Demikian disampaikan ketua DPD PKS Jember Ahmad Rusdan melalui telefon selularnya.

Rusdan menjelaskan, di PKS tidak ada istilah surat tugas tetapi akan langsung dikeluarkan rekomendasi kepada paslon. Dokumen persyaratan sudah diserahkan dari DPD kepada DPW dan diteruskan ke DPP. Rusdan memperkirakan beberapa hari kedepan surat rekomendasi sudah dikeluarkan.

Meski rekomendasi resmi belum keluar, namun dirinya mendapat informasi kepastian rekomendasi akan diberikan kepada paslon Hendi Siswanto – Gus Firjoun. Ini artinya keputusan DPP sudah sesuai dengan usulan DPD PKS Jember dan DPW PKS Jawa Timur.

Tentang kelanjutan kaukus perubahan yang sebelumnya ingin bersatu mengusung paslon yang sama, menurut Rusdan sudah berupaya semaksimal mungkin. Namun tentu masing-masing partai memiliki mekanisme dan selera sendiri. Jika memang kaukus perubahan tidak bisa disatukan dalam pilkada, komunikasi dan komitmen Kaukus perubahan tetap akan berjalan di parlemen.

 

(539 views)