Polisi Pastikan Mahasiswa Asal Situbondo yang Tewas Terjatuh Dari Kamar Kos Lantai Tiga Murni Kecelakaan

Setelah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, akhirnya penyidik Satreskrim Polres Jember menyimpulkan mahasiswa Unej asal Situbondo berinisial AFJ yang tewas terjatuh dari kamar kos lantai tiga murni kecelakaan. Demikian yang disampaikan KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Solekhan Arif.

Menurut Arif, diduga kuat korban yang dalam keadaan mabuk duduk di jendela kamar kos nomor 29 yang saat itu dalam keadaan tidak terkunci. Sebelum akhrinya jatuh bebas dari ketinggian kurang lebih 15 meter, korban sempat ditolong oleh teman-temannya dengan cara memegang kakinya. Namun karena tidak kuat, akhirnya korban terlepas dan terjatuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Teman-teman korban yang saat kejadiana satu kamar dengan korban mengaku tidak pernah ada persoalan apapun dengan korban. Korban diketahui bukan lagi sebagai penghuni kos di rumah kos yang terletak di Gang Ruko Jalan Karimata tersebut. Korban datang dari Situbondo ke Jember untuk berkumpul-kumpul dengan rekannya.

Diberitakan sebelumnya, Diduga habis pesta miras dengan teman-temannya, seorang mahasiswa asal Situbondo Rabu dinihari terjatuh dari jendela kamar lantai 3 rumah kos ruko, yang terletak di jalan Karimata Sumbersari.

(693 views)