Pengamen Asal Lumajang Ditemukan Tewas Mengambang di Sumberbaru

Seorang pengamen bernama Hadi Sugiarto warga Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Rabu pagi ditemukan meninggal dunia di sungai Bondoyudo,tepatnya di Desa Rowotengah Kecamatan Sumberbaru.

Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio menceritakan, tanggal 17 Agutus 2020 sekitar pukul 15.00 wib, korban masih terlihat mengamen bersama rekannya bernama Rizki di perempatan lampu merah Jatiroto lumajang. Selanjutnya mereka mandi di sungai bondoyudo. Diduga kuat penyakit epilepsi yang diderita korban kambu akhrinya korban terpeleset dan jatuh ke sungai.

Keluarga korban dibantu warga sudah berusaha mencari korban menyusuri sungai, namun hingga Selasa sore hasilnya masih nihil. Rabu pagi Polsek Sumberbaru menerima informasi dari warga Rowotengah yang mengaku menemukan mayat mengambang di sungai. Setelah dicek ke lokasi ternyata mayat tersebut merupakan Hadi Sugiarto.

Lebih jauh Subagio menjelaskan dari pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Menurut keterangan pihak keluarga korban, selain menderita penyakit epilepsi korban juga mengalami gangguan kejiwaan.

 

(228 views)