Warga Wuluhan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai

Warga Desa Tanjungrejo Kecamatan Wuluhan digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas di aliran sungai desa setempat. Hingga saat ini mayat masih berada di Kamar Mayat RSD Soebandi.

Kanit Reskrim Polsek Wuluhan Aipda Sugiyanto menceritakan, awalnya mayat tersebut diketahui oleh seorang penjual es degan bernama Farida. Saat saksi hendak membuka warungnya kaget melihat ada sesosok mayat terlentang di sungai. Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat ini ke Mapolsek Wuluhan.

Selang beberapa menit kemudian anggota Polsek Wuluhan dan petugas medis meluncur ke TKP mengevakuasi mayat tersebut. Polisi kesulitan mengidentifikasi identitas mayat tersebut karena tidak ditemukan satupun tanda pengenal di dalam bajunya. Dari informasi yang dihimpun dari warga yang pernah menjumpainya, diduga kuat korban merupakan seorang gelandangan asal Kabupaten Probolinggo.

Lebih jauh Sugianto menjelaskan, ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 70 tahun, mengenakan kaos warna abu-abu, celana pendek warna hitam, dan di lengan kanannya terdapat bekas luka lama. Sugiyanto memastikan tidak ada tanda penganiayaan pada mayat tersebut.

(372 views)