Tak Ada Surat Balasan, Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Di Jember Dibatalkan

mahrus

Karena hingga hari ini belum ada surat balasan dari bupati untuk ijin pembelajaran tatap muka SMA-SMK, maka ujicoba yang dimukai hari ini hanya dilaksanakan di kabupaten Lumajang. Demikian disampaikan keoala cabang dinas pendidikan Jawa Timur wilayah Jember Lumajang Mahrus Syamsul.

Mahrus menjelaskan, hingga Selasa pagi belum ada surat balasan dari bupati, untuk ijin penyelenggaraan Ujicoba pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah yang ditunjuk. Karena itu dirinya tidak berani melaksanakan perintah gubernur untuk melaksanakan ujicoba di kabupaten Jember.

Sementara untuk di kabupaten Lumajang menurut Mahrus, pagi tadi sudah mulai dilaksanakan ujicoba pembelajaran tatap muka, di 2 SMA dan SMK yang ditunjuk. Diharapkan ujicoba ini berjalan lancar, sehingga semua SMA dan SMK bisa segera memberlakukan pembelajaran tatap muka.

Diberitakan sebelumnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa mengintruksikan dilakukannya ujicoba pembelajaran tatap muka, di beberapa sekolah yang ditunjuk. Menindaklanjuti intruksi tersebut cabang dinas pendidikan Jawa Timur, berkirim surat kepada bupati Jember dan Lumajang selaku ketua gugus tugas penanganan covid-19 untuk meminta ijin.

 

(288 views)