Pria Bersenjata Tajam Asal Rambipuji Masuk dan Buat Onar di  Mako Polres

orang gila

Viral sebuah video seorang pria bersenjata tajam jenis pisau belati nekat masuk ke dalam Mako Polres Jember, dan membuat keonaran. Diketahui pria tersebut bernama Andhy Purwantara warga Desa Rowotamtu Kecamatan Rambipuji.

Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan kejadian tersebut. Menurut Windy pria tersebut masuk ke Mako Polres Jember pada hari Rabu tangggal 12 Agustus lalu sekitar pukul 16.30 wib dengan mengendarai sepeda motor nopol P-4811-LY.

Saat ditanya oleh petugas jaga, yang bersangkutan mengaku seorang intel yang sedang melakukan patroli. Merasa curiga tak tak jelas tujuannya akhirnya petugas jaga memintanya keluaur dari Mako Polres Jember. Bukannya menurut, pria tersebut malah menancap gas sepeda motornya dan memarkir motornya di depan ruangan Satreskrim Polres Jember.

Selanjutnya pria tersebut mengeluarkan sebilah pisau penghabisan dari dalam jok motornya sambil mengancam seluruh anggota Polres yang ada saat itu. Karena membahayakan petugas akhirnya mengambil tindakan terukur dan mengamankan pria tersebut.

Lebih jauh Windy menjelaskan, sebelum membuat keonaran di Mako Polres Jember, ternyata sempat membuat keonaran di Kantor BRI Unit Rambipuji dengan memalak petugas teller. Saat anggota Polsek Rambipuji tiba di lokasi pria tersebut sudah pergi. Dari hasil pemeriksaan sementara diduga kuat pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

(565 views)