Ditinggal ke Kandang Dua Rumah di SumberjambeTerbakar

Dua rumah milik Sahwi dan Kusyati warga Desa Sumberjambe Kecamatan Sumberjambe, Rabu pagi hangus terbakar. Diduga kuat api berasal dari korsleting listrik di rumah Kusyati.

Kapolsek Sumberjambe AKP Mulyono menceritakan, saat melihat percikan api akibat korsleting listrik di kamar rumah Kusyati, korban bernama Sahwi menyarankan agar korban segera memperbaikinya agar tidak terjadi kebakaran. Namun saat itu Kusyati memilih pergi ke kandang sapi yang terletak di sebelah utara rumahnya.

Selang beberapa menit kemudian korban melihat kobaran api dari rumahnya. Saat itu juga korban langsung pulang dan meminta bantuan warga. Warga sempat memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena terdapat barang mudah terbakar dengan cepat api membakar rumah Kusyati. Bahkan sempat menjalar ke rumah Sahwi yang letaknya berdekatan.

Lebih jauh Mulyono menjelaskan, api baru berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 09.30 wib. Mulyono memastikan dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun korban hanya mengalami kerugian materi.

 

(311 views)