Korban yang Diduga Bakar Diri di Wuluhan Masih Dirawat Intensif

Seorang perempuan bernama Nurhayati warga Desa Glundengan yang sementara diduga kuat sengaja membakar dirinya sendiri hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bina Sehat.

Kanit Reskrim Polsek Wuluhan Aipda Sugiyanto menjelaskan, dari keterangan saksi mata bernama Denok, korban dengan sengaja membakar diri di kamarnya. Aksi nekat tersebut dilakukan oleh korban usai cekcok dengan keluarganya. Dari barang bukti berupa pakaian korban yang diamankan, diduga mengandung bensin.

Namun lanjut Sugiyanto, karena korban sendiri belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan, penyidik belum bisa menyimpulkan kejadian yang sebenarnya. Apakah korban memang sengaja membakar diri atau ada faktor lain akan diketahui nantinya jika korban sudah bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya, pada hari Sabtu sekitar pukul 11.00 Wib warga Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan digegerkan dengan adanya perempuan bernama Nurhayati terbakar di dalam rumahnya. Korban yang mengalami luka bakar sekitar 95 persen di tubuhnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Balung oleh warga setempat.

(174 views)