Asal Nyalip Toyota Calya Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

 

 

Diduga kuat menyalip tanpa memperhatikan arus lalulintas, sebuah mobil Toyota Cayla nopol L1271 P1 yang dikemudikan Febri Alif Afi fudin warga Sukolilo Baru Kota Surabaya, Senin pagi menabrak pengendara sepeda motor bernama Endang Sri Toerendah  Herawati warga Kecamatan  Mulyorejo, Kota Surabaya, di jalan Raya Pondok Dalem Kecamatan Semboro.

Kapolsek Semboro Iptu Fatchtur Rahman menceritakan, semula mobil Toyota Cayla yang dikemudikan oleh Febri Alif Afi fudin melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya ke Jember. Sesampainya di lokasi kejadian, tanpa memperhatikan kondisi lalu linta Febri menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya.

Sementara pada saat bersamaan dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor nopol L 4187 FB yang di kendarai oleh Endang Sri Toerendah  Herawati. Karena jarak terlalu dekat akhirnya Endang tertabrak hingga terpental dan jatuh ke sungai bondoyudo. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia.

Lebih jauh Fatchut menjelaskan dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Untuk penanganan selanjutnya diserahkan ke unit laka lantas Polres Jember.

 

 

(182 views)