Kebakaran Rumah di Puger Akibat Anak Bermain Korek Api

Rumah milik Romlah warga Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger yang terbakar Senin pagi, ternyata apinya berasal dari korek api yang dimainkan oleh putranya berinisial MA. Demikian yang disampaikan Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono saat dikonfirmasi Selasa siang.

Menurut Ribut, semula kebakaran tersebut diketahui oleh tetangga korban bernama Jumat. Saat melihat anak korban berada di dalam rumahnya, Jumat langsung masuk ke dalam rumah menyelamatkan korban dengan cara memecahkan kaca jendela.

Disaat yang bersamaan meski anaknya sudah terselamatkan, ternyata Romlah yang merasa khawatir juga berusaha menyelamatkan anaknya dengan memecahkan kaca jendela lainnya. Namun saat itu korban terjatuh hingga mengalami patah tulang tangan kanan dan luka bakar di telapak kanan kanan. Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Dari hasil olah TKP lanjut Ribut, diduga kuat api berasal dari korek api yang dimainkan oleh anak korban hingga mengenai alat elektronik. Karena banyak banyak barang mudah terbakar sehingga menyebabkan api dengan cepat menjalar membakar rumah korban.

(173 views)