Rumah dan Toko Penjual Bensin Ecer di Jenggawah Ludes Terbakar

Sebuah rumah dan toko miik penjual bensin ecer bernama Ahmad warga Desa Sruni Kecamatan Jenggawah, Rabu pagi ludes dilahap sijago merah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar.

Kapolsek Jenggawah AKP Sunarto menceritakan, awalnya sekitar pukul 07.30 wib korban menuangkan BBM jenis premium ke dalam botol di dekat tungku yang berada di tokonya. Tiba-tiba saja api yang berada di tungku dengan cepat menyambar BBM yang berada di dekat korban hingga menyebabkan korban mengalami luka bakar ringan.

Atas kejadian tersebut korban langsung berusaha menyelamatkan diri. Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena banyak barang mudah terbakar api terus menjalar membakar toko dan rumah korban hingga ludes.

Api baru berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 08.21 wib. Dari hasil olah TKP diduga kuat api berasal dari bbm yang tercecer kemudian menyambar api yang ada di tungku.

Lebih jauh Sunarto menjelaskan, usai kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun karena dari hasil pemeriksaan luka bakar yang dialami korban ringan akhirnya hanya dirawat jalan.

(376 views)