DPP PAN Keluarkan Surat Tugas Untuk Bacabup Ifan Ariadna

Setelah DPP PKN dan Perindo, giliran DPP Partai Amanat Nasional mengeluarkan surat tugas kepada bacabup Ifan Ariadna, untuk mencari figur bakal calon wakil bupati, serta partai koalisi untuk memenuhi syarat minimal mendaftar ke KPU.

Ketua DPD PAN Jember Lilik Ni’amah melalui telefon selularnya, mengaku sudah dihubungi oleh DPP perihal surat tugas untuk bacabup Ifan Ariadna. Surat tersebut saat ini sudah dikirim ke Jember. Rencananya jika sudah sampai pekan depan akan diberikan langsung kepada yang bersangkutan.

Biasanya lanjut Lilik, surat tugas berlaku 1 sampai 2 bulan agar penerima surat tugas melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran di bawah. Dalam surat yang ditandatangani Tim pilkada DPP PAN Totok Daryanto ini menurut Lilik, juga menugaskan kepada DPD PAN Jember untuk mendukung dan bekerjasama, memenangkan bacabup Ifan Ariadna.

Sebelumnya DPP PKB dan Perindo juga memberikan surat tugas kepada bacabup Ifan Ariadna. Dengan demikian 2 bacabup Jember sudah mendapat respon positif dari partai politik. Selain Ifan Ariadna, bacabup Joko Susanto berpasangan dengan Ahmad Halim, juga sudah mendapat surat rekomendasi dari DPP Gerindra.

 

(495 views)