Lapor Dispendik Kepala Sekolah Hanya Diminta Bersihkan Atap Sekolah yang Ambruk

Kamis malam atap ruang kantor SDN Sabrang 3 Ambulu ambruk. Pihak sekolah sudah melapor ke dinas pendidikan, namun hanya diperintahkan untuk membersihkan sisa reruntuhan, tetapi belum ada kabar kapan bisa diperbaiki.

Menurut kepala SDN Sabrang 3 Suryatmi, yang ambruk Kamis malam merupakan atap teras ruang kantor, yang sehari-hari dipakai sebagai ruang guru. Suryatmi juga kaget ketika mendapat kabar ambruknya atap sekolahnya, padahal Kamis siang masih dipakai untuk penyaluran BLT Dana Desa.

Suryatmi juga mengaku sudah berkoordinasi dengan dinas pendidikan atas peristiwa ini. Namun petunjuk dari dinas pendidikan pihaknya hanya diminta membersihkan sisa reruntuhan, belum tahu kapan bisa diperbaiki. Suryatmi berharap perbaikan bisa dialokasikan dari anggaran dinas pendidikan, karena dana BOS yang dimiliki sekolah tidak mencukupi….Suryatmi

Untuk sementara lqnjut Suryqtmi, dirinya akan berkoordinasi dengan pengqwas dan komite sekolah untuk mencari solusinya. Sebab pihak sekolah juga dilarang menerima sumbangan dari wali murid dengan alasan apapun.

(341 views)