Ngebut di Jalan Pemotor Asal Gumukmas Tewas Usai Hantam Pikap

 

Seorang pengendara sepeda motor bernama Agus Purwanto warga Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas, Selasa malam tewas usai menabrak sebuah mobil pikap di Jalan Umum Jurusan Balung – Gumukmas,tepatnya didepan Simpang Tiga Balai Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Herri Yuliawan menceritakan, semula sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P-6950-MD, yang dikendarai korban melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP motor korban oleng ke kanan dan menabrak sebuah mobil pikap Nopol: P-8508-NL yang dikemudian M. Khoiru Sobri Mafi warga Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut korban terjatuh hingga menyebabkan luka parah di bagian kepalanya. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Puger namun akhirnya meninggal dunia.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan terjadi diduga kuat karena korban kurang berhati-hati dalam berkendara.

(357 views)