Warga Balung Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Bedadung

Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung, Satu pagi digegerkan dengan penemuan mayat di sungai Bedadung Desa setempat. Hingga saat ini polisi masih kesulitan mengungkap identitas korban.

Kapolsek Balung AKP Miftahul Huda menceritakan, Sabtu pagi pihaknya menerima lapora bahwa ada mayat seorang pria yang sudah membusuk tergeletak di atas batu aliran Sungai Bedadung. Atas informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSD Soebandi.

Hingga saat ini petugas kesulitan mengidentifikasi identitas mayat tersebut. Selain tidak ada tanda pengenal apapun yang melekat pada mayat, sidik jari mayat tersebut sudah hancur.Huda mengaku sudah mengumumkan penemuan mayat tersebut namun hingga pukul 14.00 wib masih belum ada satupun yang menjemput mayat korban.

Lebih jauh Huda menjelaskan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban memiliki riwayat penyakit dan terjatuh saar memancing di sungai kemudian meninggal sejak lima hari yang lalu.

(164 views)