Tiga Bulan Buron, Perampas HP Bersenjata di Arjasa Akhirnya Lebaran di Penjara

Setelah dilakukan pengejaran selama kurang lebih tiga bulan, akhirnya Unit Reskrim Polsek Arjasa berhasil menangkap IS warga Desa Kemuninglor Kecamatan Arjasa, pelaku perampasan HP di Hotel Rembangan. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari penadahnya yang ditangkap sebelumnya.

Kapolsek Arjasa Iptu Adam menceritakan, tanggal 09 Februari lalu tersangka menodongkan pisau dan mengambil satu unit HP milik Karisma Noviana warga Desa Seputih Kecamatan Mayang, saat berkemah di Hotel Rembangan. Saat itu tersangka sengaja membuntuti korban yang sedang pergi ke kamar mandi seorang diri. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Mapolsek Arjasa.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap penadahnya. Setelah dikembangkan akhirnya, Kamis malam tersangka utamanya berinisial IS juga berhasil ditangkap di rumahnya.Saat diinterogasi IS mengaku mencuri dua hp lainnya dan uang 170 ribu rupiah milik mahasiswa di TKP yang sama.

Lebih jauh Adam menjelaskan, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa dua unit HP. Akibat perbuatannya tersangka 368 dan 362 KUHP,  dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara.

(172 views)