Sebelum Bunuh Istri dan Gantung Diri, Riyanto Mengeluh Sulit Cari Pekerjaan Akibat Pandemi Covid-19

1

Sebelum akhirnya nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri lalu gantung diri, Ahmad Riyanto sempat mengaku kesulitan mencari lapangan pekerjaan untuk menafkahi keluarganya sejak pandemi covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Jumat, saudara sepupu Riyanto, saat dikonfirmasi Selasa sore.

Kepada sejumlah wartawan Jumat menceritakan, sejak pulang dari Malaysia, Riyanto biasa bekerja serabutan, yakni sebagai kuli bangunan dan buruh tani. Namun sejak tiga bulan terakhir atau sejak terjadinya pandemi covid-19, Riyanto sulit mendapatkan pekerjaan.

Sejak saat itu, Khotijah terus mendesak Riyanto agar terus mencari pekerjaan dan tidak bermalas-malasan, untuk menafkahi dirinya dan putrinya yang baru berusia tiga tahun. Meski demikian Jumat mengaku, sejauh yang diketahuinya Riyanto sangat jarang terlibat pertengkaran dengan Khotijah.

Diberitakan sebelumnya,pasangan suami istri warga kelurahan Bintoro Patrang, Selasa siang ditemukan Tewas. Khotijah ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar, sedangkan Ahmad Riyanto suaminya ditemukan tewas gantung diri, di kebun milik warga di Kelurahan Slawu atau 500 meter dari rumahnya.

 

(838 views)