Beraksi di Pagi Hari, Pelaku Begal Berhasil Bawa Kabur Motor Nmax di Perumahan Mastrip

begal

Wiwik Hari Widiasih warga Perumahan Mastrip, Kelurahan Sumbersari,Kecamatan Sumbersari, Rabu pagi menjadi korban pembegalan usai berbelanja sayur di Jl Mastrip, Kelurahan Setempat. Meski korban tidak sampai disakiti, nanum sepeda motor yamaha nmax milik korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Orang tua korban, Sunarsih kepada sejumlah wartawan menceritakan, sekitar pukul 06.30 wib korban pulang berbelanja sayur di Jl Mastrip. Sesampainya di depan Apotek Zora Farma, korban dibuntuti oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor yamaha vega force. Pelaku sambil berteriak kepada korban memberitahu bahwa di motor korban ada tali rafia yang tersangkut.

Korban yang tidak melihat ada tali rafia di sepeda motornya tetap melaju hingga akhirnya korban belok kanan menuju perumahan mastrip. Pada saat itulah dengan cepat pelaku menyenggol korban hingga menyebabkan korban hampir terjatuh, lalu pelaku merebut motor korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut sempat mencoba mengejar pelaku, namun pelaku berhasil membawa kabur motor korban dan meninggalkan motor yamaha vega force miliknya di TKP.

Berdasarkan pantauan di TKP, selang beberapa menit kemudian anggota Polsek Sumbersari datang dan  membawa sepeda motor yamaha vega milik pelaku yang ditinggal di TKP. Korban juga sudah dibawa ke Mapolsek Sumbersari untuk dimintai keterangan.

 

(11,729 views)