Kondisinya Membaik Lima Aktivis PMII yang dirawat di rumah Sakit Diijinkan Pulang

Lima dari enam orang yang dilarikan ke Rumah Sakit Jember Klinik pasca terjadinya kericuhan saat aksi unjuk rasa bersama ratusan petani Puger, Selasa pagi sudah diperbolehkan pulang. Demikian yang disampaikan Ketua Cabang PMII Jember Bajuri saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya Selasa siang.

Menurut Bajuri, dalam insiden tersebut enam aktivis PMII, yakni Alvian Zaenal Anshori, Muhammad Huzain, M Haris Prayogi, Faisol Al Faruqi, M Lutfi Mughni Labib, dan Mat Ali harus dilarikan ke Rumah Sakit Jember Klinik. Dari lima korban tersebut korban atas nama alvian zaenal anshori harus menjalani operasi karena mengalami pergeseran tulang rahang dan hingga saat ini masih opname.

Sementara lima korban lainnya, Selasa pagi sudah dinyatakan sudah membaik diperbolehkan pulang. Bajuri berharap semua oknum aparat kepolisian yang terlibat bisa ditindak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Diberitakan sebelumnya, aksi unjuk rasa ratusan petani puger bersama aktivis pmii berakhir ricuh. Akibat peritiwa ini sedikitnya 6 mahasiswa, 3 polisi, dan satu satpol pp harus dilarikan ke rumah sakit.

(545 views)