Dicekoki Miras, Siswi SD Digilir Tiga Pemuda Bertato

Seorang  siswi kelas 6 SD warga Kecamatan Sumbersari menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda bertato. Saat ini ketiga pelaku sudah ditahan di Mapolres Jember.

Kepala Pembinaan dan Operasi Satreskrim Polres Jember IPTU Solehan Arief kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Rabu siang sekitar pukul 14.00 wib, salah satu tersangka mengajak korban pesta miras di rumah salah satu tersangka. Namun karena kodisinya sedang ramai akhirnya renaca pesta mirasnya diganti ke Desa Sumber Pinang Kecamatan Pakusari.

Saat itu korban dijemput di salah satu warnet, kemudian langsung menuju ke tempat sepi di bawah pohon bambu di Desa Sumber Pinang. Lalu salah satu tersangka kemudian membuat minuman keras oplosan alkohol dengan hemaviton, dan mengajak korban untuk ikut meminumnya. Meski sempat menolak namun akhirnya setelah dipaksa akhirnya korban meneguk miras tersebut hingga mereka menghabiskan sekitar empat gelas.

Pada saat sama-sama mabuk lanjut Arif, tersangka memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Diawali oleh tersangka pertama, kemudian disusul tersangka kedua. Karena tersangka kedua cukup lama, akhirnya tersangka ke tiga tidak sampai menyetubuhi korban, namun hanya sekedar mencabulinya.

Lebih lanjut Arif menjelaskan, tidak butuh waktu lama usai melakukan aksi bejanya, seluruh pelaku langsung ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pakusari. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 81 juncto pasal 76d dan atau pasal 82 juncto pasal 76e peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undanh nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

(970 views)