Pemuda Asal Kaliwates ditangkap Usai Pesta Sabu di Seputaran Kampus

 

Diduga usai  mengkonsumsi sabu, DW seorang pemuda warga Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates ditangkap polisi saat berada di depan salah satu toko berjaringan yang terletak di JL Jawa Kecamatan Sumbersari. Sementara satu tersangka lainnya hingga saat ini masih dalam proses pengejaran.

Kasat resnarkoba Polres Jember IPTU Agung Joko Haryono menceritakan, Sabtu malam lalu pihaknya menerima laporan bahwa ada seorang pemuda diduga dalam pengaruh narkoba sabu, yang duduk di depan satu toko berjaringan di JL Jawa. Berbekal laporan tersebut anggota satresnarkoba polres jember meluncur menangkap tersangka.

Setelah ditangkap tersangka mengaku sabu yang sedang dikonsumsinya, didapat dengan membeli seharga 400 ribu rupiah dari seorang pengedar berinisial BB warga JL Jawa 7 Kelurahan Sumbersari. Sayangnya saat didatangi ke rumahnya yang bersangkutan sudah tidak ada. BAHKAN hingga jumat siang, tersangka BB juga belum kembali ke rumahnya.

Lebih lanjut Agung menjelaskan, dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa sisa sabu seberat 0,06 gram. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

(1,087 views)