Seluruh Pelaku Pembunuhan di Alun-alun Puger Akhirnya Ditangkap

 

Tidak butuh waktu lama akhirnya Tim Resmob Polres Jember berhasil menangkap empat tersangka lainnya dalam kasus pembacokan yang menyebabkan Madi Rahmadani warga Desa Puger Wetan Kecamatan Puger meninggal dunia. Mereka berhasil ditangkap pada Selasa pagi di tempat persembunyiannya di lokasi yang berbeda.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasson menceritakan, awalnya pihaknya mengetahui tersangka berinisial RDS warga Desa Mojosari Kecamatan Puger, sedang bersembunyi di rumah kerabatnya di Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas. Setelah ditangkap rds menyampaikan bahwa tiga orang rekannya yang juga terlibat ada bersembunyi di Lumajang.

Tidak butuh waktu lama akhirnya Tim Resmob Polres Jember berhasil menangkap tiga tersangka lainnya, di antaranya MM warga Desa Mojomulyo Kecamatan Puger, AH warga desa mojomulyo, kecamatan puger, dan IW warga Desa Mojomulyo Kecamatan Puger. Hingga saat ini ke empat tersangka masih diperiksa untuk mengetahui perannya masing-masing.

Diberitakan sebelumnya AS warga Desa Mojosari Kecamatan Puger, salah satu tersangka yang membacok Madi Rahmadani warga Desa Puger Wetan Kecamatan Puger meninggal dunia,ternyata merupakan komplotan preman yang suka memalak pengunjung Alun-alun Puger. AS bersama empat orang rekannya nekat menghabisi nyawa korban hanya karena tidak dituruti saat meminta rokok.

(534 views)